Dua Pembalap Astra Honda Racing Team Ikut Tes Moto3 Di Sirkuit Buriram Thailand

Motorplus - Senin, 7 Desember 2015 | 09:33 WIB

Hari ini Yogha (kedua dari kiri) dan Febri (kedua dari kanan) masuk daftar rider Asia Dream Cup 2015 yang berhak tes Honda NSF250R di sirkuit Buriram, Thailand.

Hari ini (7/12), dua pembalap Astra Honda Racing Team ikut tes Moto3 di sirkuit Buriram. Dua pembalap Astra Honda Racing Team ikut tes Moto3 di sirkuit Buriram, yakni M. Febriansyah dan Yogha Dio Syachputra.

Febri dan Yogha bisa dikasih kesempatan untuk tes motor Moto3 dari Honda Racing Corporation (HRC), karena Febri dan Yogha masuk di posisi 8 besar hasil akhir Asia Dream Cup (ADC) 2015. Klasemen akhir ADC 2015 menempatkan Yogha di posisi ke-4 dan Febri di tempat ke-6. Seri terakhir ADC 2015 berlangsung Sabtu-Minggu kemarin (5-6/12) di sirkuit Buriram, Thailand.

Dua pembalap Astra Honda Racing Team ikut tes Moto3 di sirkuit Buriram, Thailand, dengan Honda NSF250R. Honda NSF250R basis motor yang dipakai Honda untuk Moto3. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular