Yamaha R25 Owners Indonesia Chapter Priangan Timur

Motorplus - Jumat, 11 Desember 2015 | 05:44 WIB

Yamaha R25 Owners Indonesia Chapter Priangan Timur berdiri 22 Februari 2014. Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Chapter Priangan Timur bertempat di Taman Kota Banjar, Jawa Barat, yang deklarasi pertamad dengan jumlah anggota 30 dan Ketua Umum terpilih Engking.

Satu tahun berjalan agenda club yang dilakukan antara lain selain baksos, Yamaha R25 Owners Indonesia Chapter Priangan Timur aktif mengikuti dan menghadiri agenda club lain Engking cerita adanya Yamaha R25 Owners Indonesia Chapter Priangan Timur menambah jalinan persaudaraan antara pemilik R25 khususnya, dan Pemilik MT25, plus dengan biker lain pada umumnya.

Anggota Yamaha R25 Owners Indonesia Chapter Priangan Timur anggotanya meliputi daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut, Pangandaran, dan Majenang. Syarat menjadi anggota Yamaha R25 Owners Indonesia Chapter Priangan Timur memiliki R25/MT25, serta tidak lupa wajib memiliki Surat Ijin Mengemudi dan kendaraan harus lengkap. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular