Sip Banget Nih Yamaha V-ixion Disulap Total Jadi Tunggangan Offroad

Motorplus - Selasa, 8 Desember 2015 | 05:00 WIB

Daripada beli yang sudah jadi mendingan ngemodif dari semplakan yang sudah ada,” buka Alfian pemilik Yamaha Vixion 2008. Yup, Alfian Ariansyah emang demen banget sama model supermoto, makanya semplakan hariannya di sulap deh. Kerennya Yamaha V-ixion disulap total jadi tunggangan offroad.   

Walau tidak sekaligus jadi, pria yang kuliah di Unikom Bandung ini cukup sabar dengan bentuk yang akan dibuat. Sambil searching model supermoto di web, perlahan hasilkan motor impian Yamaha V-ixion disulap total jadi tunggangan offroad.

Alhasil sejak 2014 nyicil part untuk Yamaha V-ixion disulap total jadi tunggangan offroad, hingga akhirnya dapetin bentuk yang dipengen. Eitss…enggak cuma bodi yang permak, bagian daleman mesin lansiran 2008 ini juga sedikit dikorek biar afdol saat jajal sirkuit. 

Macam per kopling caplokan Honda Tiger Revo, kampas kopling Yamaha Scorpio hingga pasang oil cooler milik Suzuki FU. Tambah lagi bagian kaki pasang Ban FDR sport XR Evo depan 110/ 70 dan belakang 130/70, berikut Velg Cham depan 17/300 Belakang 17/350. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular