Marc Marquez Pernah Disikut Juara Flat Track

Motorplus - Jumat, 18 Desember 2015 | 06:00 WIB

Ternyata bukan cuma Valentino Rossi yang pernah bikin Marc Marquez cium aspal. Marc Marquez pernah disikut juara flat track hingga terjatuh. Kejadian ini terjadi di Super Final event Superprestigio Dirt Track tahun 2013. Saat itu di tiga lap menjelang finish Brad Baker menyikut Marc Marquez hingga terjatuh.

Entah kejadian Marc Marquez disikut juara flat track ini disengaja atau tidak. Kalau diurut kejadiannya, line yang diambil Baker memang memicu adanya kontak. Namun, tangan Baker seperti sengaja diarahkan ke kepala Marquez. Sobat bisa liat urutan kejadiannya dari foto yang EM-Plus capture dari rekaman video.

Kalau melihat rekaman videonya full, ada juga intimidasi yang dilakukan Marquez sebelumnya kepada Baker. Beberapa manuver Baby Alien saat menikung seperti membuang Baker ke luar lintasan. Bisa juga kejadian sikut ini didasari tindakan Marquez tersebut. Maklum saja, umur Marquez dan Baker sepantaran alias seusia. Makanya, emosi muda mereka masih meledak-ledak.

Menariknya, insiden ini tidak membuat permusuhan antara keduanya. Tidak seperti kejadian Marquez dengan Valentino Rossi yang membuat permusuhan. Bisa jadi juga gaya balap Marquez yang slengean yang memicu pembalap lain ingin melakukan kontak fisik dengannya. Yang pasti setiap akibat pasti ada sebabnya. (www.motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular