Eko Chodox Produksi Dan Bisnis Knalpot EC157

Motorplus - Rabu, 23 Desember 2015 | 18:23 WIB

Di dunia balap, seorang pembalap harus bisa mencari peluang dan memanfaatkan kesempatan. Seperti yang dilakukan oleh Eko Sulistyo, dragbiker asal Semarang ini memang sudah kenyang dengan panasnya lintasan drag bike. Akhir 2015 ini enggak tahunya Eko Chodox, panggilan top Eko Sulisty ini serius bermain knalpot. Eko Chodox produksi dan bisnis knalpot  EC157

Eko Chodox produksi dan bisnis knalpot  EC157 yang dikhususkan untuk mesin balapan lurus alias motor drag. "Knalpot yang kita jual ini hasil dari riset di lintasan. Selanjutnya kita perbanyak dan kita coba tawarkan kepada umum," beber pemilik nomor start 157 ini.

Berbagai model knalpot tersedia, untuk motor sport maupun bebek. "Kita menyesuaikan dengan permintaan pelanggan, baik untuk motor 2-tak maupun yang 4-tak," sambung dragster yang akrab disapa Eko Chodox yang produksi dan bisnis knalpot  EC157.

Eko Chodox produksi dan bisnis knalpot  EC157 dengan material pelat galvanis dan stainless steel. "Pesanan knalpot saat ini yang paling tinggi untuk motor Ninja," tutup Codox yang mematok harga knalpotnya antara Rp. 750.000- Rp. 1.250.000 untuk knalpot yang berbahan stainless steel.

Saat ini pesanan banyak datang dari luar Jawa. Yang tertarik bisa datang langsung ke The Hills Tamansari blok B6, No. 15, Tembalang, Semarang atau kontak-kontak dulu di 0812-2700-0157. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular