Diskon Hingga 15 Persen Untuk Aksesoris Yamaha NMAX

Motorplus - Selasa, 22 Desember 2015 | 09:55 WIB

Enggak mau kalah, bengkel yang satu ini juga punya paket variasi NMAX. Namun, Yonk Jaya Motor (YJM) punya penawaranya lebih menarik. Ada diskon hingga 15 persen untuk aksesoris Yamaha NMAX apabila konsumen membeli produk aksesoris lebih dari 3 macam.

Untuk pembelian minimal 3 part variasi, YJM memberikan diskon 10 persen. Sedangkan untuk pembelian 4 sampai 5 produk aksesoris, YJM memberikan diskon 15 persen. Makanya dikasih judul ada diskon hingga 15 persen untuk aksesoris Yamaha NMAX.

“Misal konsumen beli sepatbor depan, belakang dan jok, kita kasih diskon 10 persen. Trus, dia mau nambah satu dua item lagi, misalnya cover dek atau sandaran boncengan, maka kita akan kasih diskon 15 persen. Pokoknya part variasinya bisa menyesuaikan kebutuhan konsumen. Itu hanya sekedar gambaran saja,” bilang ko Yonk, pemilik bengkel sambil jelaskan promo diskon hingga 15 persen untuk aksesoris Yamaha NMAX.

Nah, bagi konsumen yang kepingin diskon lebih gede lagi, berlaku untuk pembelian part skala besar. Intinya, untuk diskon bisa diatur. “Yup, untuk pembelian part variasi skala banyak pastinya diskon juga bisa diatas 15 persen,” lanjut Ko Yonk. (www.motorplus-online.com)

Yonk Jaya Motor

Jl. Ahmad Yani 358, Bandung, Jawa Barat

0812-2003-963

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular