Ajang Riset Injeksi Di IRC NHK Honda Road Race 2015 Ponorogo Jawa Timur

Motorplus - Minggu, 27 Desember 2015 | 17:23 WIB

Gelaran yang berjudul IRC NHK Honda Road Race 2015 yang diselenggarakan di kota Ponorogo, Jawa Timur dijadikan ajang riset injeksi oleh mekanik untuk musim 2016. Dari total 255 starter sebagian ada tim besar macam Putra Anugrah Racing Division, Ramadhika Yonk Jaya, menjadikan event IRC NHK Honda Road Race 2015 Ponorogo Jawa Timur untuk ajang riset injeksi.

Yap, sekedar info saja jika jadi tahun depan sudah diwajibkan untuk menggunakan motor injeksi untuk seri MotorPrix. "Settingan injeksi sudah ketemu, tinggal mencoba saja lalu diterapkan ke motor baru," papar Fritz Yohanez owner PARD Racing asal Winogiri.

Kalau dilihat di IRC NHK Honda Road Race 2015 Ponorogo Jawa Timur motor berbasis injeksinya tampil kompetitif tuh. "Tahun depan event BOLS Automotive Club bakal merubah regulasi BH8 dengan basis motor MP4 menggunakan 150 cc injeksi," terang Agung YS, Pimpinan Lomba IRC NHK Honda Road Race 2015 Ponorogo Jawa Timur. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular