Data Tes Perbandingan Suzuki All New Satria F150 Dengan Honda All New Sonic 150R Dan Yamaha Jupiter MX King

Motorplus - Rabu, 30 Desember 2015 | 09:21 WIB

Pihak PT Suzuki Indomobil Sales sudah bikin tes internal atau tes khusus Suzuki All New Satria F150 Dengan Honda All New Sonic 150R Dan Yamaha Jupiter MX King. Dari tes ini dihasilkan data tes perbandingan Suzuki All New Satria F150 dengan Honda All New Sonic 150R dan Yamaha Jupiter MX King.

Meski di data itu cuma ditulis H dan Y, dipastikan H itu Honda New Sonic 150R dan Y kode untuk Yamaha Jupiter MX King. Karena, secara teknis dan segmen pasar Sonic dan MX King yang jadi pesaing All New Satria F150.   

Data tes perbandingan Suzuki All New Satria F150 dengan Honda All New Sonic 150R dan Yamaha Jupiter MX King kelihatan Suzuki All New Satria F150 unggul. Silakan lihat data tes perbandingan Suzuki All New Satria F150 dengan Honda All New Sonic 150R dan Yamaha Jupiter MX King.

Data tes perbandingan Suzuki All New Satria F150 dengan Honda All New Sonic 150R dan Yamaha Jupiter MX King (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular