Paramount Gading Serpong Siapkan Kawasan Otomotif Terpadu

Motorplus - Kamis, 31 Desember 2015 | 15:16 WIB
motorplus
Paramount Gading Serpong Siapkan Kawasan Otomotif Terpadu

motorplus
Paramount Gading Serpong Siapkan Kawasan Otomotif Terpadu

Paramount Gading Serpong mulai kelihatan seriusnya untuk menyediakan tempat untuk aktivitas otomotif, khususnya roda dua. Buktinya hari ini (31/12) Bez Auto Center, Gading Serpong, Tangerang diresmikan. Nantinya Paramount Gading Serpong siapkan tempat kawasan otomotif terpadu.  

Bez Auto Center jadi salah satu kawasan pusat otomotif terpadu yang bertempat di Jalan Utama Boulevard Gading Serpong, Tangerang, Banten. Paramount Gading Serpong siapkan tempat kawasan otomotif terpadu selain kawasan pertokoan atau show room mobil atau roda dua di Bez Auto Center.

Peresmian Bez Auto Center diset bersama dengan event drag bike dan drag race Paramount Speed Nation 2015. Trek balapan lurus ini tepat berada di depan kawasan Bez Auto Center. “Paramount  Speed Center yang dibikin sekaligus menyambut  akhir tahun 2015 jadi awal. Selanjutnya tempat ini akan kami sediakan siapapun yang mau bikin kegiatan otomotif. Kami kasih tempatnya,” beber Andreas Nawawi, Managing Director Paramount.

Paramount Gading Serpong siapkan tempat otomotif center juga dapat dukungan dari pihak kepolisian. “Ini menyangkut aktivitas atau hobi yang bisa menjadi liar kalau enggak ada tempatnya. Saya dengar tahun depan sebulan sekali akan ada kegiatan seperti ini (drag bike, red) yang dibikin pihak Paramount. Sebagusnya didukung supaya hobi balapan anak-anak muda tersalurkan,” timpal  AKBP Irman Sugema, Kapolresta Tangerang.

Bez Auto Center sudah dibuka 60 unit show room untuk menjual motor atau mobil. Lahan Bez Auto Center disiapkan 5,4 hektar. Keren banget Paramount Gading Serpong siapkan tempat kawasan otomotif terpadu  yang bisa lihat motor atau mobil di show room dan tinggal balik badan ada jalur untuk drag bike. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular