Aturan Wearpack Pembalap Drag Bike Diperkenalkan Di Kenjeran Surabaya

Motorplus - Jumat, 1 Januari 2016 | 16:55 WIB

Event tahunan Old n New Drag Bike 2015 yang diselenggarakan di sirkuit Kenjeran Surabaya, Jawa Timur, menjelang tutup tahun 2015 memang jadi event tahunan BOLS Automotive Club. Drag bike akhir tahun 2015 ini dipadati sebanyak. Di sinilah aturan wearpack pembalap drag bike diperkenalkan di Kenjeran Surabaya.

Yap, tahun depan aturan wearpack pembalap drag bike diperkenalkan. Informasinya diwajibkan untuk pembalap seeded terlebih dulu. Diharapkan nantinya pemula bisa mencontoh pembalap seeded yang sudah menggunakan wearpack.

"Lebih ke peringatan untuk menggunakan wearpack di tahun 2016, demi keselamatan pembalap juga kan," bilang M Taufik Kabid Roda Dua IMI Jatim.

Buktinya pembalap seeded sudah ada yang sadar tentang safety, "kalau dipikir-pikir memang safety, semoga saja tahun depan ada penegasan pada pembalap yang tidak pakai wearpack," harap Ricko Bochel pembalap tim IMS Banyu Biru. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular