Kelas Baru Bebek 150 cc Standar Injeksi Di Road Race Jawa Timur

Motorplus - Rabu, 13 Januari 2016 | 19:45 WIB

Tahun ini ada kelas baru Bebek 150 cc Standar Injeksi di Road Race Jawa Timur. kelas baru 150 cc Standar Injeksi di Road Race Jawa Timur ini kelas supporting. Bebek 150 cc Standar Injeksi disingkat BH8. Sebelumnya dikenal BH7 yang disebut sebagai kelas favorit di Jatim.

Awalnya kelas BH7 yang mempertemukan pembalap pemula dan seeded, untuk spek motor pakai MP4. Tapi tahun ini BH7 berganti BH8 dengan spek motor yang berbeda tapi untuk pembalap dibebaskan. “Kelas tersebut dibuka untuk melatih mental pembalap pemula dan seeded, dengan begitu mereka sudah siap jika sewaktu-waktu naik kelas melawan pembalap seeded,” buka Bambang ‘kapten’ Haribowo, Ketua IMI Jatim.

Kali ini BH8 sudah berubah spek motor menjadi standar 150 cc injeksi, dan dengan beberapa point ubahan yang boleh dilakukan pada motor yang bakal dipakai di BH8. “Membekali pembalap Jatim dengan spek motor berbasis injeksi 150 cc, mengingat tahun ini beberapa kelas bakalan ganti 150 cc tune up maupun standar,” tambah pria yang doyan pakai topi koboi. (www.motorplus-online.com)

Berikut ubahan yang boleh dilakukan di kelas BH8 Jatim:

1.Ban
2.Footrest
3.Knalpot
4.sok Belakang
5.Sproket

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular