PT Astra Honda Motor Menaikan Harga Motor Honda Sampai Rp 400 Ribu

Motorplus - Sabtu, 16 Januari 2016 | 08:00 WIB

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menginformasikan harga baru untuk semua motor Honda produksi dari AHM. PT Astra Honda Motor menaikan harga motor Honda sampai Rp 400 ribu. PT Astra Honda Motor menaikan harga motor Honda sampai Rp 400 ribu karena ada beberapa hal.

“Tepatnya kenaikan dari Rp 150 ribu-Rp 400 ribu. Penyesuaian harga ini biasa dilakukan awal tahun. Kali ini kenaikan lebih pada penyesuaian dengan kurs dollar,” beber Johannes Loman, Wapresdir AHM saat ketemu di launching Honda BeAT Pop ISS 2016 kemarin (13/1) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Salah satu yang jelas PT Astra Honda Motor menaikan harga motor Honda, bisa dilihat dari harga Honda BeAT Pop ISS 2016. Dengan berubah stiker bodi BeAT Pop tahun ini dibanderol lebih mahal Rp 200 ribuan dibanding harga BeAT Pop tahun lalu.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular