Suzuki Sediakan 5 Aksesoris Resmi Untuk Suzuki All New Satria F 150 Injeksi

Motorplus - Jumat, 15 Januari 2016 | 05:57 WIB

Motor ini memang lagi jadi hot item dikalangan maniak sepeda motor kencang. Maklum dari anak balap liar hingga karyawan swasta minat banget akan Suzuki Satria F-150. Nah meski varian terbarunya belum keluar secara resmi, ternyata Suzuki sediakan 5 aksesoris resmi untuk Suzuki All New Satria F- 50 injeksi lho!

“Sedikitnya Suzuki sediakan 5 aksesoris resmi untuk Suzuki All New Satria F- 50 injeksi di awal kemunculannya,” sebut narasumber EM-Plus yang wanti-wanti namanya jangan disebutkan.

Suzuki sediakan 5 aksesoris resmi untuk Suzuki All New Satria F- 50 injeksi yang terdiri dari alarm set, wind shield, cover plat nomor, dome sticker set, dan charger handphone.

“Charger handphone rasanya udah mulai dibutuhkan bagi pengguna motor yang pakai smartphone, mengingat baterai hp sekarang boros sekali, apalagi di varian terbarunya ini ada bagasinya” tambahnya.

Wah jadi enggak sabar nih EM-Plus ngetes Suzuki Satria F-150 Injeksi terbaru. Apalagi Suzuki sediakan 5 aksesoris resmi untuk Suzuki All New Satria F- 50 injeksi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular