IMS N125 VJR HPK 76C Racing Team Dari Bangkalan Madura

Motorplus - Kamis, 14 Januari 2016 | 20:29 WIB

Karir IMS N125 VJR HPK 76C Racing Team dari Bangkalan Madura ini sudah sejak 2004 silam, hanya saja awalnya dari balap 201 meter saja. Tahun 2015 dijadikan tahun perdana IMS N125 VJR HPK 76C Racing Team dari Bangkalan Madura untuk mencoba bersaing di ajang road race Jawa Timur.

Rosyid sendiri pemilik tim IMS (Icha Motor Sport) mengandalkan Inans sebagai mekanik andalan yang juga berasal dari Madura untuk meracik MP3 dan MP4, “Untuk pembalap nya tahun ini masih tetap pakai Aam Haris, mungkin bakalan tambah motor untuk di kelas seeded masih mencari pembalap juga,” beber pria asal Bangkalan Madura ini.

Mengikuti era injeksi, IMS N125 VJR HPK 76C Racing Team dari Bangkalan Madura yang identik dengan warna hijau ini juga bersiap menyongsong injeksi. Ditambah lagi adanya kelas khusus injeksi di Jatim semakin membuat lengkap tim ini untuk membuat motor basis injeksi.

“Rencananya sih mau pakai Yamaha Z1, hanya saja masih bingung. Nanti saya ingin lihat dulu kelas khusus injeksi Jawa Timur di kejurda seri pertama bulan depan,” tambahnya dengan logat Madura.

Meskipun tergolong tim baru, kehadirannya tidak bisa diremehkan loh. Buktinya di event minggu lalu tim ini sanggup mengganggu tim besar di Jatim dan sempat beberapa kali podium dengan hasil racikan mekanik Madura nih.

“Saya masih balap di drag bike kok, bagaimanapun juga saya berawal dari drag makanya berusaha tidak menghilangkan tim di drag bike,” tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular