Bengkel Spesialis Fiberglass di Jakarta

Motorplus - Kamis, 21 Januari 2016 | 06:44 WIB

Berawal membuat body kit roda empat, kini Asep Saepudin lebih ahli dan fokus dalam menggarap bodi berbahan fiberglass motor. Hasil karyanya, sudah sering nongol dalam ajang modifikasi dan tidak jarang menyabet gelar juara. Bahkan, orderannya banyak dari luar kota hingga luar pulau bro! Bisa dibilang sekarang doi buka bengkel spesialis fiberglass di Jakarta.

“Setelah lepas dari garap body kit mobil, saya sempat gabung bengkel modifikasi motor di Jakarta Selatan. Trus, sekitar tahun 2011 mulai lepas dan coba memulai usaha modifikasi sendiri,” beber modifikator dari 69 Fiber Works Modified.

Di rumah modifikasi milik Asep ini, gak cuma menggarap modifikasi. Tapi, bengkel spesialis fiberglass di Jakarta juga terima orderan bagian bodi tertentu sesuai keinginan. Bahkan, tidak jarang beberapa toko diluar daerah mengorder dalam jumlah banyak untuk dijual lagi.

“Kalau dalam hitungan bulan, bisa menghasilkan sekitar 100 pcs bodi fiber untuk dijual masal. Kebanyakan untuk Kawasaki Ninja 250, Z250, ER-6n dan Yamaha YZF-R25. Tak sedikit dikirim ke berbagai daerah seperti Surabaya, Bali, Palu dan Kalimantan,” tambah Asep yang dibantu 5 pegawainya.

Ngomongin budged bikin bodi fiber, harganya beragam. Untuk bodi bolt-on, dibandrol mulai Rp 200 ribu sampai Rp 1 juta-an. Sedangkan modifikasi bodi fiber full, bisa mencapai Rp 6,5 juta, bahkan lebih. “Semua tergantung permintaan pemilik motor,” tutup owner bengkel spesialis fiberglass di Jakarta. (www.motorplus-online.com)

69 Fiber Works Modified

Jl. Raya Lenteng Agung, Gg. Empang No. 74, Jakarta Selatan.

Telp.  0812-8774-4962.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular