Harga Resmi Yamaha Aerox 125

Motorplus - Senin, 18 Januari 2016 | 10:08 WIB

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini (18/1) meluncurkan Yamaha Aerox 125 di sirkuit Interntional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Pasti banyak yang penasaran dengan harga resmi Yamaha Aerox 125. Motor yang dikasih tagline 'Life Is a Race' ini dilego dengan harga Rp 18,2 juta. Harga resmi Yamaha Aerox 125 itu berlaku On The Road Jakarta. Jadi, bisa juga ada perbedaan harga untuk wilayah lainnya.

Yamaha Aerox 125 sendiri hadir dengan desain yang tidak biasa. Bagian depannya mirip Yamaha X-Ride, tinggi dengan setang yang tidak ditutup cover. Sedangkan bagian belakang, terlihat seperti motor matic pada umumnya. Desain menarik ini memberikan pilihan baru bagi para konsumen yang ingin punya motor matic dengan desain tidak biasa.

Dalam peluncurannya, Yamaha Aerox 125 dijual dengan dua pilihan warna. Yakni biru dan abu-abu doff. Kedua warna ini dilengkapi dengan striping sporty berupa garis-garis tajam. Untuk sektor dapur pacu, Yamaha Aerox 125 disokong mesin 4-tak SOHC berkapasitas 125 cc liquid cooled. Mesin ini diklaim lebih bertenaga dibandingkan mesin 125 cc Blue Core yang terkenal irit. 

Nah, jangan sampai salah. Harga resmi Yamaha Aerox 125 Rp 18,2 juta on the road Jakarta. Kalau tertarik, sok disiapkan budgetnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular