Yamaha NMAX Big Scooter

Motorplus - Jumat, 22 Januari 2016 | 06:00 WIB

Jadi pengusaha toko jual beli handphone, memang harus punya penampilan yang keren agar bisa meyakini konsumen kalau kita orang sukses dan terpercaya. untuk itu Bro Teguh Adithya memodifikasi Yamaha NMAX kesayangannya. Oleh sobat Teguh konsep Yamaha NMAX big scooter yang jadi fokus modifikasi.

Pengusaha yang punya beberapa counter hp yang tersebar di Ciamis dan Banjar, Jawa Barat, konsep Yamaha NMAX big scooter benar-benar terwujud dan jadi pusat perhatian di kotanya.

Cuiittt...cuiittt..!

BODI. Sektor bodi bisa dibilang dibikin hampir tak tak terlihat wujud asli Yamaha NMax. Karena Bro Adit telah menambah beber cover bodi seperti berlapis supaya tampak Yamaha NMAX big scooter. Doi juga memasang cover sekaligus dudukan windshield yang lebih besar dari standar pabrik. Pemasangan cover tersebut membuat tampilan depan jadi nampak jenong dan gede. Apalagi ditambah pemakaian spion tempel layaknya big scooter sungguhan.

Lalu biar indah serta serasi mengusung Yamaha NMAX big scooter, Adit melabur permukaan bodi NMAX-nya dengan perpaduan dua warna. Dipilihlah kelir gold dan merah maroon agar motor terlihat kalem.

VARIASI PENDUKUNG. Biar tampilan Yamaha NMAX big scooter makin sip, tatakan kaki rider dilapis plat bordes. Adit juga memasang pipa pelindung pada sisi bodi tengah. “Berguna melindungi bodi bila terjadi insiden,” jelasnya. Sementara di bagian buritan, ia menancapkan sidebox Mask di kiri dan kanan. Makanya dimensi NMAX-nya langsung berubah gambot.

HEADLAMP. Untuk mendukung pencahayaan saat riding malam hari, lampu depan mengaplikasi projector HID alias projie dengan Ballast H&K. Tak cuma itu, pada sisi kiri dan kanan windshield, ditambah pula dengan lampu tembak kecil merek Toyo. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan       : IRC Road 120/70

Ban belakang    : Michellin 140/70

Handgrip        : Daytona

Jok             : MB Tech

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular