Terbaru Kaliper dan Master Resmi Nissin Samurai Untuk Skubek

Motorplus - Sabtu, 23 Januari 2016 | 10:37 WIB

Tahun ini PT Chemco Harapan Nusantara (CHI) mengeluarkan kaliper dan master resmi Nissin Samurai untuk skubek. Kepala babi dan master rem yang berlabel Nissin tipe Samurai Brake ini diperuntukkan buat varian skubek alias matik.  

Banderol kaliper dan master resmi Nissin Samurai untuk skubek sekitar Rp 1,05 juta. Sedang master remnya Rp 700 ribu. “Hampir semua varian matik sudah kami produksi. Secara teknis, mirip kaliper Nissin Samurai Brake sebelumnya untuk bebek atau sport di bawah 250 cc. Bedanya, di spesifikasi material kampas rem dan braket,” beber Winarno, selaku Racing Division Head CHI.

Sebelumnya akhir 2015 ini, CHI juga mengeluarkan Nissin Samurai Brake untuk Honda CB150R Street Fighter. Harganya podo dengan yang buat matik, termasuk master rem. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular