Profil tim VP 88 P. Wardana TRJ Bikin Kejutan Di Drag Bike

Motorplus - Selasa, 26 Januari 2016 | 19:34 WIB

Di arena drag bike saat ini bukan hanya menjadi dominasi tim-tim kawakan, tapi tim baru bermunculan dan mulai menunjukkan prestasinya. Ini yang menarik di drag bike. Contohnya tim VP 88 P. Wardana TRJ yang bikin kejutan di drag bike beberapa tahun belakangan ini. 

Seperti yang nampak di gelaran drag bike kemarin (24/1) di Slawi, tim VP 88 P. Wardana TRJ mampu menguasai salah satu kelas utama yaitu Suzuki Satria FU 150 standar. Meskipun belum mampu menjadi yang pertama tapi posisi kedua dan keempat mampu di borongnya.

"Sebenarnya kalau di adakan scruit pada motor kemungkinan posisinya bisa lain, tapi dengan posisi kedua dan keempat sudah cukup membuat kita puas,"beber VP Mboted selaku pemilik tim VP 88 P. Wardana TRJ yang sudah cukup matang di arena drag bike.

Mengingat motor pacuan baru selesai dan baru ikut tiga kali event menunjukkan bahwa tim ini mempunyai kans besar untuk sukses di kelas motor semerk tersebut. "Sebenarnya kita ada dua motor dan semuanya masih masuk di kelas standar, kedepan kita akan coba untuk ngebangun motor tune up," urai pemilik nama lengkap Veronica Pratama Putra.

Dengan dukungan mekanik yang senantiasa mengawal tim ini setiap kali bermain, akan mampu memberikan masukan yang pas saat terjadi hal yang tidak diinginkan saat balapan. "Kita ada dua mekanik, gendon yang pegang Satria FU dan Tom dari Tom's Racing Jogja untuk yang ninja standar," beber pemilik tim yang mempunyai basecamp di Depok, Sleman Jogjakarta.

Di tim VP 88 P. Wardana TRJ coba menggabungkan pembalap senior dengan talenta muda berbakat, VP. Mboted selaku pembalap senior membimbing Wildan kecil, Sakti Pentol dan Brian Kecil. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular