Yamaha Pakai Tiga Motor Di Tes Pra Musim MotoGP Sepang

Motorplus - Selasa, 2 Februari 2016 | 09:53 WIB

Valentino Rossi harus menjajal tiga Yamaha YZR-M1 untuk tes pra musim MotoGP Sepang yang sudah berlangsung kemarin (1/2) sampai besok (3/2). Yamaha pakai tiga motor di tes pra musim MotoGP Sepang dengan kondisi yang berbeda.

“Motor pertama persis dengan YZR-M1 versi 2015 dengan ban Michelin dan mapping ECU yang persis saat tes pra musim akhir tahun lalu. Ini saya pakai beberapa lap kemarin (1/2). Dua YZR-M1 yang ada beberapa perubahan,” beber Rossi yang di tes pra musim MotoGP Sepang sesi terakhir kemarin tercepat kedua setelah Jorge Lorenzo.

Runner up MotoGP musim lalu menilai tes kali dengan pakai tiga motor di tes pra musim MotoGP Sepang ini terasa Michelin kasih perubahan dibanding uji pra musim sebelumnya. “Michelin bisa digunakan dengan teknik balap yang normal, meski Brigdestone masih tetap ban yang bisa dipakai dengan teknik di luar standar,” jelas VR46 yang baru saja datang ke Bali untuk launching Yamaha Xabre.

Tapi, masalah masih muncul setting ECU. “Tetap kurang bagus di tikungan. Hampir enggak bisa menikung sama gaya musim lalu,” tutup Rossi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular