Pakai Sasis 2014 Marc Marquez Tertinggal 1,6 Detik Di Tes Pra Musim MotoGP Sepang

Motorplus - Selasa, 2 Februari 2016 | 10:10 WIB

Marc Marquez seperti kebingungan saat  tes pra musim MotoGP Sepang kemarin (1/2). Bagaimana enggak,  Marc Marquez tertinggal 1,6 detik dari yang tercepat, Jorge Lorenzo. Memang, Marc Marquez tetap percaya diri dengan masih memakai sasis 2014 untuk Honda RC213V versi tahun ini.

Pakai sasis 2014 dengan Honda RC213V 2016 dipasok dua mesin yang berbeda untuk tes pra musim MotoGP Sepang. “Benar-benar saya sudah memaksa. Tapi, tetap saja sulit untuk mengejar pembalap yang tercepat. Akselerasi motor sedikit lambat dibanding Honda RC213V versi tahun lalu. Tambahan lagi, torsi motor liar,” beber Marc Marquez yang akan datang ke Indonesia 14 Februari mendatang.

Sampai sesi tes pra musim MotoGP Sepang kemarin Marc Marquez berada di peringkat ke-7. “Saya belum bisa menemukan gaya yang pas kali ini di Sepang. Saya belum mendapatkan racing line yang pas,” tutup Marc. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular