Suzuki GSX-RR 2016 Pakai Girboks Seamless Dengan Material Baru

Motorplus - Selasa, 2 Februari 2016 | 10:26 WIB

Target besar tim Suzuki Ecstar di tes pra musim MotoGP Sepang yang berlangsung sejak kemarin (1/2) sampai besok (3/2) efek perubahan girboks seamless dengan material baru. Ini pun dirasakan duo andalan pabrikan berlogo S ini di hari pertama tes pra musim MotoGP Sepang.

“Terasa berbeda. Daya tahan dan stabil. Tahun lalu di tes Sepang pertama Suzuki menguji seamless transmission. Perbedaannya jauh dibanding yang sekarang,” beber Aleix Espargaro, rider Suzuki dari Spanyol. “Ada perubahan yang jelas. Progres lap time jadi jauh lebih baik dibanding girboks seamless tahun sebelumnya. Memang, Suzuki sudah berusaha keras untuk memperbaiki seamless,” timpa Maverick Vinales, team mate Aleix.

Kalau dilihat dari posisi, memang duo Suzuki itu masih di bawah lima besar. Catatan waktu terbaik Aleix menempatkannya di posisi ke-9, sedangkan Maverick Vinales berada di posisi ke-11. Tapi, gapnya tidaklah jauh dengan Honda RC213V yang dipakai Marc Marquez. (www.motorplus-online.com)

  

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular