DAM Adakan Servis Kunjung Ke SMK YPC Singaparna Tasikmalaya

Motorplus - Selasa, 2 Februari 2016 | 16:30 WIB

PT Daya Adicipta Motora atau DAM, distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan paguyuban AHASS Tasikmalaya mengadakan servis kunjung ke SMK YPC Singaparna, Tasikmalaya. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Kontes SMK Tingkat Regional Jawa Barat yang diadakan 30-31 Januari 2016 lalu.

DAM mengadakan servis kunjung ke SMK YPC Singaparna, Tasikmalaya dengan menyiapkan 10 pit guna memberikan pelayanan servis ekonomis kepada konsumen Honda. Meski berjudul ekonomis namun layanan yang diberikan tetap Paket Servis Lengkap dan ditangani langsung oleh mekanik-mekanik handal bengkel resmi Honda dibantu  oleh siswa SMK Teknik Sepeda Motor yang kompeten.

Kegiatan servis kunjung ini ditargetkan mampu melayani 300 unit sepeda motor Honda dalam 2 hari. Servis kunjung ini juga merupakan wujud kepedulian Honda khususnya AHASS, agar bisa lebih dekat dengan konsumennya. Selain itu, servis kunjung AHASS ke SMK juga merupakan wadah bagi siswa SMK khususnya teknik sepeda motor Honda untuk melihat langsung gambaran proses kerja dan standar servis di AHASS.

Selain dilakukan di sekolah-sekolah, servis kunjung ini juga biasa dilakukan di kantor, instansi, pabrik ataupun di pusat-pusat keramaian. Hal ini dilatarbekangi karena melihat kesibukan masyarakat khususnya para  pengguna sepeda motor Honda, sehingga mereka  tidak memiliki waktu untuk datang ke  bengkel  AHASS. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular