Honda Sudah Punya Pesaing Yamaha Xabre

Motorplus - Minggu, 7 Februari 2016 | 18:05 WIB

Sadar enggak bro..? Honda punya pesaing untuk Yamaha Xabre yaitu Honda SFA 150. Hanya saja...Honda SFA150 belum ada kejelasan dari pihak Honda untuk melaunching-nya. Kalau dibandingkan bisa dibilang Honda SFA 150 dan Yamaha Xabre sama-sama mengusung street fighter dan mesin juga 150 cc.

Kalau Xabre dibekali mesin YZF-R15, mungkin Honda SFA150 bisa menggunakan mesin New Sonic 150R. Pertama kali Honda SFA 150, diperkenalkan di perhelatan Indonesia Motor Show (IMOS) 2014. Kalau misal jadi dilaunching bakal seru banget nih! Selain saling sikut di kelas big skubek 150 cc, dua pabrikan ini bakal ramai di kelas sport 150 cc special bro!

Tengok saja, sok depan SFA 150 juga sudah dibekali model upside down, malah lebih gila dengan swingarm mono seperti yang biasa digunakan moge. Wih.. kalau dari bodi Xabre dan SFA 150 mirip-mirip lah.

Siap-siap saja bro! ternyata Honda punya pesaing untuk Yamaha Xabre yaitu Honda SFA 150. Ckckck.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular