Akibat Tekanan Angin Kurang Ban Michelin Terbelah Saat Dipakai Tes MotoGP Sepang

Motorplus - Kamis, 4 Februari 2016 | 11:15 WIB

Fakta yang agak horor nih bro. Loriz Baz yang mengalami kecelakaan di tes pra musim MotoGP Sepang dua hari lalu (2/2) baru ketahuan kondisi fisik ban belakang Michelin yang nemplok di Ducati GP14.2. Akibat tekanan angin kurang ban Michelin terbelah.

Karena tekanan angin ban belakang Michelin yang dipakai Loriz Baz kurang mengakibatkan meletus saat kecepatan motor lebih dari 250 km/jam. “Kalau lihat kondisi ban belakang yang saya pakai, saya merasa beruntung hanya rasa sakit di leher telapak tangan. Setelah itu pun saya masih bisa ikutan tes dan hasilnya cukup bagus,” timpal Loriz yang membela tim Avintia.

Terbelahnya ban Michelin setelah meletus kejadian palin terburuk selama tes resmi MotoGP pakai ban buat Prancis ini. (www.motorplus-online.com)

 

 

 

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular