Bikers Komunitas Dari Jawa Timur Diuji MPM Di Gelaran Safety Riding Competition

Motorplus - Kamis, 4 Februari 2016 | 13:47 WIB

PT Mitra Pinasthika Mulia atau MPM, main dealer Honda Jatim dan NTT, kembali menggelar Safety Riding Competition For Community yang melibatkan beberapa komunitas Honda di Jawa Timur.

Safety Riding Competition untuk komunitas ini berlokasi di Safety Riding Course – MPM Sedati (30/01). Safety Riding Competition untuk komunitas yang digarap setiap tahun diikuti oleh 30 peserta yang terdaftar sebagai anggota resmi klub motor MPM Motor Jatim.

"Nantinya diambil 6 pemenang perwakilan dari Klub wilayah Surabaya dan 4 pemenang perwakilan klub dari wilayah Malang, yang memiliki nilai tertinggi berdasarkan beberapa uji kompetisi," bilang Fariz Hadi Community Development MPM

Adapun penilaiannya meliputi beberapa ujian rintangan diantaranya uji narrow plank, uji braking dan slalom course. 

Selanjutnya dari 10 pemenang akan di saring lagi menjadi 3 pemenang yang akan mengikuti kompetisi serupa di Batam pada Mei ini.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan keterampilan dan kesadaran para rider dalam berkendara selama di jalanan terutama ketika touring," tambah Fariz. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular