165 MX Bengkel Spesialis Korek Mesin Sampai Modifikasi Untuk Adventure

Motorplus - Sabtu, 6 Februari 2016 | 16:56 WIB

Bagi yang doyan ngegaspol khususnya daerah Bandung Selatan, bisa cari 165 MX. 165 MX bengkel spesialis korek mesin sampai modifikasi untuk adventure. 165 MX bengkel spesialis korek mesin sampai modifikasi untuk adventure ini beralamat di Jl. Pesantren Barat No. 24 Soreang Kab. Bandung.

165 MX bengkel spesialis korek mesin sampai modifikasi untuk adventure ini milik H. Iwan Setiawan gape ikhwal rubah bodi terutama model trail. Dibantu keempat kru, Duy, Pay, Ceps Das Rastafara dan Mang Baw, sang owner lebih pede karena skillnya mereka bisa diandalkan.

Pasalnya sang pemilik bengkel lagi seru-serunya tuh nyusruk jalur ekstrim. Makanya part buat keperluan adventure, mulai bodi, kaki-kaki hingga part kecil, bengkel 165MX sediakan lengkap. Info lengkap bisa telepon 081809642237. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular