Jumlah Kasus Tilang Cirebon Tertinggi

Motorplus - Sabtu, 6 Februari 2016 | 16:39 WIB

Wajar kalau Cirebon disebut Kota Tilang. Seperti artikel yang sebelumnya pun Kapolres Cirebon Kota Minta Dilaporkan Kalau Ada Polisi Yang Sembarangan Main Tilang bentuk dari respon tingginya penilangan di Cirebon. Soalnya jumlah kasus tilang Cirebont tertinggi.  

 “Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar, produksi tilang yang ada di Polres Kota Cirebon termasuk ranking satu di Jawa Barat. Berarti tingkat pelanggaran lalu lintas cukup tinggi di sini,” ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Eko Sulistyo Basuki yang dikutip dari www.kompas.com.

Nah, jadi wajar kalau Cirebon disebut Kota Tilang karena jumlah tilang tertinggi di Polda Jabar. Karena itu, Polres Kota Cirebon membuka diri. “Segera hubungi saya dan laporkan langsung jika ada bukti jelas dan otentik terhadap oknum Polisi tidak baik yang berasal dari wilayah Resort Cirebon Kota. Apapun itu, Polisi memang berhak serta berwenang untuk melakukan penindakan yang disertai penilangan. Tapi, dengan alasan tepat. Misalkan pengendara itu benar-benar melanggar dan tidak melengkapi kendaraannya, “ tegas AKBP. Eko Sulistyo.

Ayo siapkan bukti-bukti supaya oknum Polisi yang main tilang sembarangan bisa dilaporkan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular