Valentino Rossi Memutuskan Hubungan Bisnis Dengan Alex Marquez

Motorplus - Selasa, 9 Februari 2016 | 20:45 WIB

Setelah Marc Marquez enggak bisa lagi jual merchandisenya di VR46 Racing Apparel Company (silakan baca, Marc Marquez Diperkirakan Kehilangan Lebih Dari Rp 9,4 Milyar), akhirnya Valentino Rossi memutuskan hubungan bisnis dengan Alex Marquez. Valentino Rossi memutuskan hubungan bisnis dengan Alex Marquez resmi kemarin (8/2).

“AC Management memegang paten untuk merchandise Marc Marquez dan Alex Marquez. Secepatnya kami akan memutuskan untuk tidak mendistribusikannya lewat VR46 Racing Apparel Company,” beber release resmi dari AC Management.

VR46 Racing punya lisensi untuk menjual suvenir dan apparel Dani Pedrosa, Scott Redding, Cal Crutchlow, Jack Miller, Romano Fenati, Maverick Viñales, Bradley Smith, Niccolò Antonelli, Jonas Folger, Luis Salom, Alvaro Bautista, Kevin Schwantz, dan Pol Espargarò.

Artinya, merchandise Marquez bersaudara tidak akan bisa ditemui di toko resmi VR46. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular