Hati-Hati Saat Mencuci Yamaha NMAX

Motorplus - Kamis, 11 Februari 2016 | 18:29 WIB

Sobat pemilik Yamaha NMAX pasti rajin riding saat punya waktu lenggang. Wajar, NMAX emang nyaman diajak riding. Namun, setelah riding biasanya motor jadi kotor dan enggak enak dilihat. Apalagi, sekarang musim hujan. Sobat harus hati-hati saat mencuci Yamaha NMAX.

EM-Plus coba berbagi pengalaman para pengguna NMAX yang mewanti hati-hati saat mencuci Yamaha NMAX. Pasalnya, dari cerita mereka NMAX suka susah hidup setelah dicuci. Ini akibat knalpot NMAX yang tidak mempunyai lubang pembuangan air. Jadi, sobat harus beberapa kali starter untuk menghidupkan NMAX setelah dicuci.

"Setelah dicuci motor enggak bisa nyala. Setelah diselidiki, ternyata banyak air yang keluar dari knalpot ketika mesin bisa dihidupkan. Sepertinya tidak ada lubang pembuangan di knalpot NMAX," sebut akun RoysCell FastPay Ecash di salah satu grup Facebook NMAX.

Untuk mengatasi masalah ini sebenarnya cukup simpel. Sobat tinggal menutup lubang knalpot saat mencuci Yamaha Nmax. Enggak perlu alat khusus, cukup menggunakan kantong plastik yang diikat dengan karet. Mudah dan murah tapi bermanfaat. Jadi, hati-hati saat mencuci Yamaha NMAX. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular