Keren Nih Satlantas Jember, Kena Razia Dapat Hadiah Motor

Motorplus - Jumat, 12 Februari 2016 | 14:00 WIB

Inovasi baru diterapkan Satlantas Jember, Jawa Timur. Barang siapa pengendara yang kena razia dapat hadiah motor. Hanya saja, bisa pengendara tidak dilengkapi surat-surat langkap, kena hukuman tilang. Tapi bila surat-surat dan kelengkapan komplit, bakal dikasih kupon undian untuk mendapatkan Yamaha Fino.

Kegiatan kena razia dapat hadiah motor itu dipublish oleh www.facebook.com resmi Satlantas Jember. Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu-lintas. Caranya dengan mengadakan ‘Undian Berhadiah Masyarakat Tertib Lalu Lintas’. Hadiah motor akan diundi saat peringatan HUT lalulintas ke 61 tahun 2016.

Hmm.. kalau begini ceritanya sih banyak yang mau ditilang! Biar dapat kupon undian, kan kena razia dapat hadiah motor! Salute buat Satlantas Jember, patut ditiru suapa pengendara seslalu membawa surat-surat dan kelengkapan berkendara komplit! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular