Josh Modified Rumah Modifikasi Yang Menawarkan Biaya Murah

Motorplus - Kamis, 18 Februari 2016 | 06:01 WIB

Sejak 2006 rumah modifikasi Josh Modified di Ciamis, Jawa Barat, ini mulai berkarya. Tos bro dulu sama owner sekaligus modifikatornya Yosef “Josh” Kurniawan. Kepiawaiannya dalam memodifikasi kuda besi sudah tidak diragukan lagi. Asyiknya, Josh Modified rumah modifikasi yang menawarkan biaya murah. Murah ini di sini Josh Modified rumah modifikasi yang menawarkan konsep modifikasi bergantung kemampung kantong si pemilik motor.   

Berbekal ilmu dari sang ayah yang memang telah lebih dulu buka usaha bengkel, Josh telah memiliki bekal untuk mandiri bukan hanya bengkel motor tetapi modifikasi dan cat. Aliran modifikan sesuai permintaan konsumen dari mulai japs style, street buntung, bigscooter, dan lain lain. “Saya pasti diskusikan dulu dengan pelanggan maunya aliran apa,” ujar Josh saat ditemui di workshopnya.

Mengenai biaya Josh, misal untuk ongkos modif japs style Josh memberikan tarif Rp 3 juta. Tarif itu sudah termasuk penggantian ban, sepatbor, tangki, jok, rangka,dan cat. Konsumen hanya membawa unit motor yang akan dimodif. (www.motorplus-online.com)

Josh Modified:

Jl. Jend. Sudirman Kel. Sindangrasa Kec. Ciamis

Telepon 085 353 090 003

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular