Yamaha Kasih Coaching Clinic Sebelum Sunday Race 2016

Motorplus - Minggu, 14 Februari 2016 | 09:51 WIB

Sukses penyelenggaran tahun lalu mengilhami pelaksanaan Yamaha Sunday Race (YSR) 2016. Tapi untuk persiapan, Yamaha kasih coaching clinic sebelum Sunday Race 2016 yang akan dimulai 19-20 Maret mendatang. Yamaha kasih coaching clinic sebelum Sunday Race 2016 untuk persiapan tim Yamaha sebagai penyelenggara dan teman-teman komunitas.
 
Yamaha kasih coaching clinic sebelum Sunday Race 2016 berlangsung kemarin (13/2) di Flagship Shop Yamaha (Yamaha DDS Jakarta). Peserta yang diundang adalah kalangan speedshop dan komunitas R25 yang turun di ajangbalap One Make Race YSR 2015 kemarin. Dari tim Speed Shop seperti  Racetech, Anjany, Dream Garage, Scarlet Ferrox, N2N Bikers, XP Modification, D-Tech, Grabe, Sportisi, One3, B-pro sertat idak ketinggalan dari komunitas R25 ada YROI, YARRCI, ROCK, Grabe Community, Ravens United.
 
Dua topik utama dibahas dalam workshop tersebut, yang pertama adalah teori technical dan praktek mengenai engine dan diagnostic yang dijelaskan oleh Department Service PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Lalu ada coaching clinic mengenai Yamaha Riding Academy yang disampaikan oleh pembalap penuh pengalaman dari tim Yamaha Racing Indonesia, Rey Ratukore.
 
”Di tahun 2016, kami mengajak teman-teman komunitas dan bengkel Speed Shop untuk bersama-sama mempersiapkan motor mereka dengan cara memberikan edukasi technical dan riding skill kepada mereka sebelum balap YSR 2016 di mulai. Tujuannya agar calon peserta makin siap berkompetisi di ajang balap bergengsi ini,” ujar M.Abidin selaku GM Aftersales dan Service PT YIMM.
 
Hal senada pun diungkapkan Supriyanto, Manager Motor Sport PT.YIMM. ”Pada aktifitas workshop ini, kami memberikan tips dan trick mengenai perawatan dan carame nyeting engine motor balap serta coaching clinic dari Rey Ratukore untuk riding skill peserta,” ucap pria yang doyan batu akik ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular