Perpanjangan Kontrak Valentino Rossi Ditentukan Yamaha YZR-M1 2016

Motorplus - Rabu, 17 Februari 2016 | 11:16 WIB

Musim ini akan jadi penentu nasib Valentino Rossi di kubu Yamaha. Tahun ini VR46 akan berakhir ikatannya dengan Yamaha. Kecuali, pabrikan garputala mau memperpanjang lagi Juara Dunia 9 kali ini. Tapi, perpanjangan kontrak Valentino Rossi ditentukan Yamaha YZR-M1 2016.

Perpanjangan kontrak Valentino Rossi ditentukan Yamaha YZR-M1 2016 masuk akal banget bro. Lajang yang baru merayakan ultah ke ke-37 tahun ini enggak mau prestasinya jeblok di akhir masa karir balap kelas raja. “Kita lihat sampai seri 5. Performa motor akan kelihatan apakah bisa bikin saya memperpanjang kontrak dengan Yamaha,” beber Valentino Rossi.

Hasil dari tes resmi Sepang awal Februari lalu, catatan waktu fans berat klub sepakbola Inter Milan ini berada di 5 besar. “Hampir semua pembalap papan atas yang habis kontraknya tahun ini juga akan melihat performa motor yang dipakai sampai seri ke-5. Kalau menjanjikan, pasti pembalap mau memperpanjang kontrak,” tutup Lin Jarvis.

Apakah performa Yamaha YZR-M1 2016 menjanjikan yang bikin Valentino Rossi perpanjangan kontrak? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular