MiniGP Pakai Setang Jepit Yamaha

Motorplus - Kamis, 18 Februari 2016 | 21:29 WIB

Motor MiniGP atau pocket bike 50 cc bisa pakai setang jepit. Ini dilakukan Ichwan, mekanik Honda Asia Motor RC3 TKRJ KYT alias Cio. Segitiga atas, bawah dan setang diganti bahan lebih kuat, tapi ringan. Cio bikin MiniGP pakai setang jepit yang meniru setang jepit Yamaha TZ.

“Materialnya aluminium billet T 6061 buat gusur segitiga standarnya, yang hanya setebal 10 mm. Dibikin lebih tebal lagi jadi 12,5 mm. Tujuannya biar lebih kuat buat angku beban orang dewasa,” tukasnya

MiniGP pakai setang jepit model Yamaha TZG dengan kemiringan 5 derajat, serta lebih panjang 30 mm. Pas dengan postur rider dengan tinggi 160 cm-175 cm.

Pemuda yang bengkelnya nimbrung di Ilegal Racing di Jl. Panjang Cidodol No. 7, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ini, juga akan mengembangkan lagi custom part buat pocket bike. Di antaranya knalpot stainless, sok depan menggunakan per, serta beberapa bagian lain yang akan ditempel brand ?!O (baca: CIO). Kini tengah proses produksi. Tunggu saja, bor! (www.motorplus-online.com)

Ilegal Racing (Cio) : 0812-8965 4965

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular