Honda Supra X 150 Hanya Ada Kopling Manual

Motorplus - Jumat, 19 Februari 2016 | 16:45 WIB

Andalan baru PT Astra Honda Motor (AHM) dengan kode K56F alias Honda Supra X 150 enggak tahunya dirancang enggak jauh beda dengan Honda New Sonic 150R. AHM akan memproduksi Honda Supra X 150 hanya ada kopling manual.

Berarti dengan Honda Supra X 150 hanya ada kopling manual secara teknis enggak banyak perubahan komponen dan mekanisme transimisi dari Sonic 150R yang dicangkok ke Honda Supra X 150. Seandainya ada pilihan Honda Supra X 150 dengan kopling otomatis berarti AHM harus investasi lagi. Perubahan transmisi dari manual ke kopling otomatis menambah biaya. 

Enak nih kalau Honda Supra X 150 dibikin racing enggak perlu makan biaya untuk perubahan kopling. Kabar terakhir, proses produksi massal Honda Supra X 150 masih belum dijalankan. (www.motorplus-online.com)

     

  

 

 

            

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular