Pembalap Grasstrack Cilik Ini Optimis Ditahun 2016

Motorplus - Senin, 22 Februari 2016 | 16:56 WIB

Memasuki tahun 2016 ini berbagai persiapan telah dilakukan oleh tim dan pembalap khususnya di grasstrack. Tidak terkecuali yang dilakukan oleh M. Yusril. Pembalap grasstrack cilik ini optimis ditahun 2016. Dia akan membela Ghaziey team 86 Kanin’e Malabar Race Work XS, kabupaten Semarang.

Pencapaiannya di tahun 2015 kemarin bisa menjadi acuan untuk memperbaiki kemampuan balapnya di tahun ini. “Harapannya tahun ini ada progress yang signifikan mengingat ini tahun kedua Yusril balapan grasstrack,” beber Zainudin ayah kandung dari Yusril.

Yang menjadi kendala tahun kemarin adalah stamina yang masih naik turun, sehingga tahun ini sebisa mungkin meningkatkan stamina. “latihan kita lakukan secara rutin dan intensif agar stamina tidak menjadi drop, saat bermain beberapa lap,”sambung Yusril pembalap grasstrack cilik yang optimis ditahun 2016.

Menjaga ritme permainan memang dibutuhkan oleh tracker sehingga stamina bisa terjaga hingga garis finish. “Dengan mengikuti 86 Training facility harapannya kita bisa meningkatkan memampuan fisik dam menjaga ritme permainan,”bebernya.

Yang tidak kalah penting adalah upgrade dari motor yang menjadi pacuan dari pembalap muda ini. Untuk urusan seting motor diserahkan langsung pada Imam safii yang ada di Malabar Semarang. 

“Untuk mesin memang kita tidak tanggung, kita serahkan pada ahlinya agar didapatkan motor yang kompetitif memasuki musim balap tahun ini,”t utupnya.

Bagaimana kiprah pembalap grasstrack cilik yang optimis ditahun 2016 ini? Menarik untuk selalu mengikuti perkembangannya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular