Alat Ganti Ban Praktis Hanya Butuh Waktu Tiga Menit

Motorplus - Jumat, 26 Februari 2016 | 05:00 WIB
motorplus
Alat Ganti Ban Praktis Hanya Butuh Waktu Tiga Menit

motorplus
Alat Ganti Ban Praktis Hanya Butuh Waktu Tiga Menit

Beberapa kegiatan bermotor membutuhkan waktu ganti ban yang cepat. Paling sering ditemui di dunia balap. Nah, buat yang ogah repot saat mengganti ban, bisa coba nih alat ganti ban praktis. Alat ini berlabel Rabaconda. Selain alat ganti ban ini praktis, desainnya juga keren.

motorplus
Alat Ganti Ban Praktis Hanya Butuh Waktu Tiga Menit
Desain modular bisa dibongkar pasang dengan mudah

Dari klaim pihak Rabaconda, dengan alat ganti ban praktis ini proses bongkar pasang ban bisa dijalankan dalam waktu 3 menit saja. Sekilas alat ini memang mirip alat ganti ban yang tersedia di toko-toko ban modern. Bedanya, alat ini tidak menggunakan mesin untuk membongkar ban. Sobat cukup membutuhkan tenaga dari tangan. Jadi, enggak butuh listrik yang biasanya susah di dapat di area balap.

Selain fungsi dan desainnya yang keren, alat ganti ban ini juga punya desain modular. Artinya, bisa dibongkar pasang dengan mudah dan hanya membutuhkan ruang yang kecil untuk penyimpanan. Masalah harga, di luar negeri sana Rabaconda dibanderol dengan harga US $ 306 atau sekitar Rp 4,1 juta. Untuk informasi lebih lengkap dan melihat kerjanya lewat video, sobat bisa klik websitenya di sini 'Rabaconda'. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular