Bocoran Harga Big Bike Honda

Motorplus - Jumat, 26 Februari 2016 | 11:30 WIB

Hari ini (26/2) PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan line up big bike andalan mereka. Sebelum acara launching resmi, EM-Plus mendapat bocoran harga big bike Honda yang akan diluncurkan hari ini. Dari kabar yang EM-Plus dapat, total ada 6 model big bike Honda yang akan mengaspal di Tanah Air.

Melihat dari bocoran harga big bike Honda, seluruh motor besar yang ditawarkan ini dibanderol lebih dari Rp 100 juta. Cukup wajar, sebab pajak untuk motor berkapasitas besar di Indonesia memang terkenal tinggi. Enggak heran kalau harganya bisa meroket tajam.

Kabarnya, unit big bike Honda 2016 akan bisa diterima konsumen yang sudah inden pada hari Senin. Jadwal distribusi ini untuk kawasan Jakarta dan sekitarnya. Untuk wilayah di luar Jakarta dan sekitarnya akan sedikit lebih lama. Nah buat yang penasaran dengan bocoran harga big bike Honda, bisa lihat dilampiran. (www.motorplus-online.com)

Honda New CB 500 F ABS Rp 139,5 juta
Honda New CB 500 F Rp 133,5 juta
Honda New CB 500 X ABS Rp 148 juta
Honda New CB 650 F ABS Rp 235,5 juta
Honda New CBR 500 R ABS Rp 144,5 juta

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular