Respiro Jadi Supllier Apparel Tim Gresini Moto2

Motorplus - Sabtu, 27 Februari 2016 | 16:01 WIB

Satu lagi brand asal Indonesia masuk ke ajang balap MotoGP. Kali ini produsen apparel Respiro resmi jadi technical supplier tim Gresini Moto2. 

"Semua seragam  pit crew Tim Gresini Moto2 di paddock hasil produksi Respiro. Desain memang ditentukan oleh Gresini tapi teknologi garmen dan fabric dari Respiro ," jelas Teddy Suryadi Marketing Communication & Community Development Respiro.

 
Teddy menambahkan Respiro juga akan menjual apparel tim di Indonesia dengan harga yang terjangkau. "Kami juga mendapatkan licensed untuk menjual official merchandisenya. Belum ada sejarahnya brand Indonesia memproduksi official merchandise MotoGP dan dijual di Indonesia baik secara online maupun offline di toko-toko Respiro. Harganya juga pasti lebih terjangkau dari brand luar," tambahnya.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular