Syarat Teknis Respiro Bisa Dipakai Di Tim Moto2 Dunia

Motorplus - Selasa, 1 Maret 2016 | 12:43 WIB

Produsen safety gear dan apparel asal Bandung, Respiro menembus dunia. Silakan tengok artikel Respiro Jadi Supllier Apparel Tim Gresini Moto2. Ada beberapa syarat teknis Respiro bisa dipakai di tim Moto2 dunia.

“Pengembangannya langsung dipantau pihak Gresini Racing. Syarat minimum nyaman dan bahannya bisa cepat  dengan cuaca. Bahan dasar disesuaikan dengan suhu rata-rata trek yang jadi tempat Moto2. Untuk cuaca yang ekstrim seperti kondisi angin yang kencang dan dingin kami siapkan jaket,” beber Teddy Suryadi Marketing Communication & Community Development Respiro.   

Dengan syarat teknis Respiro bisa dipakai di tim Moto2 dunia, pihak Gresini Racing memberikan kesepakatan sebagai official pit crew uniform partner bisa dijual bebas.  Licensed product seluruh items yang dipakai oleh tim sebagai Official Merchandise Partner yg dijual di seluruh Respiro Store baik offline maupun online.

Ada tujuh items untuk seragam resmi Gresini Racing, yakni topi, kemeja, polo shirt, celana pendek, celana panjang, sweatshirt fleece, dan jaket. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular