Arai RX-7 RC Yang Dirancang Seperti Pakai Topi

Motorplus - Rabu, 2 Maret 2016 | 18:30 WIB

Helm Arai RX-7 RC dijual di Indonesia dengan harga Rp 37,5. Arai RX-7 RC menggunakan material spesial dari serat karbon. Dengan begitu, selain tingkat safetynya yang tinggi, Arai RX-7 RC seperti pakai topi. Maksud Arai RX-7 RC seperti pakai topi saat sobat pakai nih helm nyaman banget.    

Berat Arai RX-7 RC 1,3 kg. Bahan Arai RX-7 RC Carbon Composite Premium dengan ketebalan 11 lapisan dan  kuatnya 5 kali dari cangkang helm Arai yang lain. Arai memang yakin banget dengan kualitas helmnya. sampai  Pelindung kepala yang asalnya dari Jepang ini berani kasih garansi cangkang bagian atas sampai 5 tahun.

Kekuatan Arai RX-7 RC punya standar Snell M2010 dan ECE 22-05. Artinya, standar Arai RX-7 RC setingkat helm yang digunakan balap kelas Formula 1 dan MotoGP.

Arai sendiri memproduksi Arai RX-7 RC 300 unit. “Memang mahal, tapi kalo dibandingin dengan kepala pasti lebih murah,” jelas Dimas Prayogo, Head Store Cargloss Pro Rider Kuningan City, yang menjual Arai RX-7 RC. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular