Per Klep Racing Honda New Sonic 150R ADR Racing untuk Honda Sonic 150

Motorplus - Jumat, 4 Maret 2016 | 10:46 WIB

Neh bro satu lagi pilihan per klep racing Honda New Sonic 150RPer klep racing Honda New Sonic 150R ini terbuat dari material yang berkualitas karena per klep ini diperuntukan untuk kebutuhan balap, dan sudah mengalami pengujian dalam pengetesan dengan rpm tinggi.

Per klep racing Honda New Sonic 150R  ini dijamin 100% asli dari Jepang punya bro. Jadi tahu sendiri kan bagai mana kualitasnya karena memang dipesan khusus untuk kebutuhan balap Honda Sonic 150.

Per klep racing Honda New Sonic 150R berikut retainernya dibanderol Rp 850 ribu. Atau bisa langsung pesan di ADR Racing Motorsport yang bermarkas di Komplek Taman Pulo Indah Blok L No. 24, Penggilingan, Jakarta Timur. Bisa juga telepon dulu ke nomor 08118016622.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular