1.500 Biker Yamaha NMAX Community Bikin Rekor MURI

Motorplus - Senin, 14 Maret 2016 | 10:57 WIB

Bandung kebanjiran bikers pengguna Yamaha NMAX. Ada 1.500 Yamaha NMAX city turing rolling melintasi kota kembang, Bandung, Sabtu lalu (12/3). 1.500 biker Yamaha NMAX Community bikin rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) setelah semua NMAX-er menggunakan gelang Pelopor Keselamatan Berlalulintas dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Cimahi. 1.500 biker Yamaha NMAX Community bikin rekor MURI diresmikan di Gedung Sate, Bale Pare, Bandung.

Bale Pare merupakan tempat digelarnya Jambore Nasional (Jamnas) pertama Indonesia Max Owners dan perayaan Ulang Tahun pertama Bandung NMAX Community (BNC). Semua anggota komunitas Indonesia Max Owners (IMO) yang tersebar di nusantara, mulai dari Aceh sampai Lombok termasuk BNC hadir dan memeriahkan acara itu.

Tak pelak, lokasi acara Jamnas IMO sekaligus HUT BNC yang pertama ini dipenuhi biker penyemplak NMAX. “Tamu yang hadir dari 27 kota dari penjuru tanah air ini totalnya sekitar 2200 lebih,” bilang Devanto Wahjoe, Ketua Bandung NMAX Community yang jadi salah satu penggagas untuk berkumpulnya 1.500 biker Yamaha NMAX Community bikin rekor MURI.

“Tercatat ada 2018 gelang yang terpasang dalam acara Jamnas IMO dan HUT BNC yang pertama ini. Mudah-mudahan dengan pencapaian rekor pemasangan gelang pelopor keselamatan terbanyak mampu menginspirisai teman-teman bikers yang lain untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,” kompak AKBP Ade Ary Syam Indardi S.I.K., M.H, Kapolres Cimahi dan AKP Silfia Sukma Rosa, S.H., SIK, Kasatlantas Polres Cimahi. Kedua petinggi dari Polres Cimahi ini secara langsung membagikan gelang pelopor keselamatan ini.

Selamat brother Yamaha NMAX Community yang bisa bikin rekor MURI dengan 1.500 pemakai Yamaha NMAX dan mendukung keselamatan bermotor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular