Harga Yamaha R15 Special Edition Dengan Sok Belakang Ohlins

Motorplus - Selasa, 15 Maret 2016 | 14:28 WIB

Hari ini (15/3)  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bekerjasama dengan PT Sena Autopart Indonesia, distributor resmi Ohlins (suspensi asal Swedia), meluncurkan Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition di Iceberg Cafe, Jl. Cikini Raya No.70, Jakarta Pusat. Harga Yamaha R15 special edition dengan sok belakang Ohlins dijual Rp 32.800.000 on the road Jakarta.

Harga Yamaha R15 special edition dengan sok belakang Ohlins dijual Rp 32.800.000 on the road Jakarta selisih hampir Rp 3 juta lebih mahal  dibanding versi standar. Untung dong soalnya sok belakang Ohlins aja dijual di atas Rp 12 juta.

Adapun tipe Ohlins yang dicantumkan pada YZF-R15 Special Edition ini adalah sok belakang monoshock bertipe YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264 mm. “Produk ini kami luncurkan untuk konsumen, yang saat ini cenderung menyukai perangkat-perangkat baru pada motornya. Kami pilih YZF-R15 salah satu tipe motor sport favorit konsumen, yang spesial dipasangkan suspensi Ohlins. Terobosan dari pabrikan Yamaha dan Ohlins ini kami harapkan memberikan penyegaran buat konsumen,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular