Baksos Bandung Max Community Untuk Korban Banjir

Motorplus - Sabtu, 19 Maret 2016 | 05:20 WIB

Hujan deras yang mengguyur daerah Bandung meyebabkan meluapnya sungai Citarum. Akibatnya, lebih dari 3.000 jiwa mengungsi berdasarkan info Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Prihatin dengan kondisi yang dialami warga yang terkena musibah banjir, Bandung Max Community (BMC) melakukan bakti sosial (baksos) untuk membantu korban banjir Kamis lalu (17/3).

Gerakan Bandung Max Community (BMC) bantu korban banjir langsung diarahkan ke Cilising RW 03, Desa Dayeuh Kolot, Kec. Dayeuh Kolot. “Donasi berupa kebutuhan sehari-sehari seperi air mineral, mi instant , susu serta obat-obatan dan lain-lain. Ini donasi tahap awal. Rencana BMC akan memberikan bantuan tahap berikutnya di awal minggu depan,” ujar Edi Echo, Ketua Umum BMC.

Tentu saja donasi Bandung Max Community (BMC) untuk korban banjir di Cilising disambut antusias warga setempat. “Kurang lebih tempat tinggal 300 KK terendam banjir. Terima kasih yang sedalam-dalamnya saya ucapkan kepada teman-teman BMC atas kepedulian dan bantuannya,” bilang pak Eka, Ketua RW 03, Desa Dayeuh Kolot, Kec Dayeuh Kolot. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular