Marc Marquez Diserang Masalah Setting ECU Di Latihan Resmi Pertama MotoGP Qatar

Motorplus - Jumat, 18 Maret 2016 | 09:57 WIB

Di sesi free practice kemarin (17/3) MotoGP Qatar Marc Marquez tidak bisa bergerak dari posisi ke-8. Selisih waktunya 0,8 detikan dengan Jorge Lorenzo sebagai rider yang tercepat di latihan resmi pertama MotoGP Qatar. Diduga Marc Marquez diserang masalah setting ECU saat latihan resmi pertama MotoGP Qatar.

Perkiraan Marc Marquez diserang masalah setting ECU saat latihan resmi pertama MotoGP Qatar bisa dilihat dari komentarnya. “Mesin enggak stabil. Setiap lap berbeda rasanya. Bisa jadi enak, dan berubah bisa bermasalah. Aneh nih motor yang saya pakai,” beber Marc yang sejak tes pra musim MotoGP Qatar dua minggu lalu memang enggak bagus performanya.

Dugaan Marc Marquez diserang masalah setting ECU saat latihan resmi pertama MotoGP Qatar mulai dirasakannya. “Kami mencoba beberapa parameter settingan elektronik. Harapannya ada efek yang bagus meski kecil dampaknya. Eh, malah jadi masalah yang bikin saya bingung,” tutup Juara Dunia MotoGP 2013-2014 ini.

Apa akan berpengaruh terhadap performa Marc saat balap? Tahun lalu andalan Repsol Honda itu terlempar dari perebutan podium 1-3 di MotoGP Qatar. Musim ini? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular