Yamaha MMax 250 Akan Launching Saat Live MotoGP

Motorplus - Sabtu, 19 Maret 2016 | 21:50 WIB

Cara baru yang dipakai PT Yamaha Motor Indonesia Mfg (YIMM) akan dilakukan menjelang live MotoGP seri I Qatar dari salah satu stasiun TV swasta terkemuka. Promo sejak siang kemarin sudah ramai berembus di sosial media. Besok (20/3) yang dimulai sekitar pukul 11.30, Yamaha MMax 250 akan launching saat live MotoGP.

Yamaha MMax 250 yang dilaunching saat live MotoGP memang sudah beredar kabar sejak Oktober tahun lalu kalau YIMM akan meluncurkan pesaing Suzuki Burgman. Yamaha MMax matic modern yang berdapur pacu 250 cc.

Setelah YIMM sukses bikin booming Yamaha NMAX, giliran bigmaticnya,  Yamaha MMax 250 yang siaga menyusul. Perkiraan harga memang masih simpang siur. Tapi, perhitungan yang muncul dari salah satu informasi Yamaha MMax 250 akan dijual di bawah Rp 40 jutaan.

Tunggu aja bro Yamaha MMax 250 akan launching saat live MotoGP! (www.motorplus-online.com)

  

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular