Gokil, Ada Lebih Dari 1.000 Motor Ikutan Yamaha Sunday Race!

Motorplus - Minggu, 20 Maret 2016 | 10:08 WIB

Seri perdana Yamaha Sunday Race 2016, resmi dibuka (20/3). Gila ada lebih dari 1.000 motor ikutan Yamaha Sunday Race! Jumlah 1.000 motor yang dipakai untuk Yamaha Sunday Race seri I, sirkuit Sentul hari ini cukup fantastis untuk gelaran balap motor.

Asyiknya, 1.000 motor yang meramaikan Yamaha Sunday Race seri I Sentul bukan jumlah peserta yang ikut balapan. Kali ini, Yamaha Indonesia mengundang komunitas dan club pembesut Yamaha V-ixion series yang tergabung dalam Yamaha Rider Federasi Indonesia (YRFI). Yamaha Sunday Race melibatkan brother pengguna Yamaha.

Kegiatan ini dilakukan setelah pembukaan Yamaha Sunday Race yang diselenggarakan di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jawa Barat. Dahsyat 1.000 motor lebih di Yamaha Sunday Race. Bayangin bro, dari garis start paling depan sampai berbaris mundur ke tikungan terakhir diisi 1.000 motor bro di Yamaha Sunday Race seri I Sentul hari ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular