Yamaha YZF-R1M Jadi Juara 1 Kelas Superstock di Yamaha Sunday Race Sentul

Motorplus - Minggu, 20 Maret 2016 | 16:01 WIB

Di kelas Superstock sampai dengan 1.000 cc, mata tertuju hanya ke Yamaha YZF-R1M karena bukan cuma termasuk motor yang jarang di Indonesia, tapi juga Juara 1 kelas Superstock Yamaha Sunday Race Sentul. Yamaha YZF-R1M generasi R1 yang sudah menggunakan banyak teknologi Yamaha YZR-M1 untuk MotoGP. 

Eh.. Di Yamaha Sunday Race malah diajak balap! Dan hasilnya istimewa, Yamaha YZF-R1M jadi juara 1 kelas Superstock di Yamaha Sunday Race.

"Engine masih standar, hanya dipasang piggyback dan ganti ban. Sok depan dan belakang juga standarnya sudah Ohlins. Hanya bodi saja yang diganti pakai fiberglass," bilang Febby Sagita, owner R1M dari tim Dream Garage.

Febby Sagita membekukan best time 1 menit 37,9 detik. Penasaran soal detail modifikasi dari R1M milik Febby Sagita ini? Tunggu di MOTOR Plus versi cetak! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular